Apa itu Black Hat SEO ?

Kenalan dengan Black Hat SEO ?


black hat seo
Black Hat SEO merupakan sekumpulan teknik yang digunakan oleh sebagian orang untuk "mengakali" search engine agar sebuah website ataupun blog bisa mendapatkan urutan terbaik dalam pencarian.

Teknik ini diantaranya meliputi manipulasi dengan membuat Page Cloaking, yaitu sebuah teknik untuk memanipulasi sebuah halaman agar terlihat berbeda di search engine sehingga mendapatkan tempat yang baik di mesin pencarian.

Contoh Page Cloaking adalah pembuatan banyak keyword di halaman body website, namun biar tidak terlihat keyword tersebut oleh pengunjung maka biasanya warna tulisannya disamakan dengan background websitenya. ada juga yang membuat gambar berukuran kecil yang warnanya juga sama dengan warna websitenya yang kemudian diberikan banyak keyword di dalam Alt Tag. 

Sebenarnya masih banyak teknik-teknik nakal lainnya yang bertujuan untuk memanipulasi search engine, namun kali ini saya tidak akan membahasnya lebih jauh karena menurut berbagai sumber yang pernah saya baca teknik ini hanya bisa bertahan hanya pada beberapa waktu saja. tapi pada akhirnya search engine akan mengetahui permainan curang anda.

Konsekuensi paling ekstrim yang didapat kalau ketahuan oleh si empunya layanan pastinya website anda akan di banned, karena tahu sendirilah seperti google, bing, dll mempunyai orang-orang tingkat dunia yang memang bener-bener ahli dibidangnya masing-masing.

Jadi saya hanya menyarankan, apabila anda ingin belajar lebih lanjut mengenai SEO Black Hat, coba direnungkan dulu baik-baik sebelum menyesal di kemudian hari. dan cukup sekian aja pembahasan saya kali ini. Wassalam......... :)  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1. Dilarang komentar SARA
2. Promosi boleh tapi dengan syarat (no sex, judi dan hal yang terlarang lainnya)
3. Cukup perhatikan nomor 1 dan 2 saja
4. Thank you for visiting